Demo Site

Saturday, April 24, 2010

sabtu sendiri bersama "leny"


hemm.. sabtu pagi gak ada acara.. abis gak ada yang di samperin juga.. :)) wkwk curcol..
akhirnya ngelakuin apa aja yang bisa dilakuin bareng "leny" (panggilan akrab lapie lenovo gue :)) )..

update FB.. hahaha.. kesannya ini jadi hal wajib pas gak ada kerjaan.. tapi jujur sih.. udah mulai males.. gak tau kenapa.. udah gak se-intens dulu pas baru-baru sekarang lebih banyak standby aja .. males gonta-ganti status melulu.. paling komen2 doang..


ngecek lapak online.. hehehe baru nyoba-nyoba sih .. jualan kaos ngedesign sendiri..
hehehe gue belom cerita yah.. kalo gue bisa design.. yah gak jago banget sih.. cuman masih bisa menghasilkanlah lumayaann.. kerena d3, gue lulusan teknik grafika.. hahaha jurusan paling nyeleneh.. yang gue sendiri baru tau itu jurusan apa pas gue lulus ujian masuk..  :)) hahaaha untuk cerita ini lebih lanjut.. nanti deh dengan judul tersendiri.. soalnya kalo diceritain detilnya panjaaaang bangeeet.. wkwkwk..lebay

blog walking.. hihihi belagu banget dah bahasanya.. (gue juga baru tau istiah ini dari temen sekantor gue.. belajar ngeblog juga nanya2 dia mulu.. :"> dikator dia dijulukin ratu blog wkwkwk..) nyari inspirasi yang bermanfaat.. nambah pengetahuan.. baca kisah2 unik orang.. yang bisa kita ambil manfaatnya..

ngaskus.. sejak pertama kenal istilah ini.. gak pernah lepas.. setiap online di pc or lapie tiap ada kesempatan pasti ngaskus.. bikin seneng hati.. baca tread2 yang lucu.. dan informatif.. dan gue juga udah menginfluence beberapa temen gue sampe mereka kecanduan... wkwkwk.. parah amat yak..

mulai siang nih... pegel didepan leny mulu.. 


 

1 comment:

Anonymous said...

hahaha...satu org ketularan virus ngeblog..gitu donk pak.. please remember ntar klo kaosnya laris jangan lupa atuh jatah "tutor" halah ..

btw bisa2nya ngeblog sementara gw yg ngajarin lembur dikantor...sOpAn.. ):

Post a Comment

kaos

go green indonesia!

Go Green

go green indonesia!

jogja

Visit Yogyakarta / Jogja