Demo Site

Friday, April 16, 2010

just write it down...

menulis..
ya menulis..


hal yang udah sejak lama pengen gue lakuin..
tapi tiap saat mau mulai nulis.. hah.. adaaa aja halanganya...
males lah.. takut jelek lah.. bingung lah..

padahalkan gak ada salahnya di coba.. tul gak.. ^,^'
bodo amat mau di bilang jelek, cupu, katro atw apa..
yang penting gue udah mulai..

hahaha... gue udah melangkah..
dan mulai hari ini gue bertekad bulad untuk menulis.. (lebay)
ya nulis.. nulis apa aja lah... gak harus bener kan ??
lagian kalo salah - namanya juga manusia -
kalo bener dan membawa manfaat ya syukur alhamdulillah..

16 april 2010, meja kantor yandia (hehehe.. maap ya boss)
gue pake fasilistas kantor..

No comments:

Post a Comment

kaos

go green indonesia!

Go Green

go green indonesia!

jogja

Visit Yogyakarta / Jogja